Selasa 21 Aug 2018 16:44 WIB

Iko Disebut akan Terlibat di Trilogi Mile 22

Akhir kisah Mile 22 mengindikasikan adanya film selanjutnya.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Film Mile 22
Foto: STX Entertainment
Film Mile 22

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film aksi Mile 22 sudah tayang di bioskop Tanah Air mulai hari ini, Selasa (21/8). Dalam film tersebut Iko Uwais berlaga dengan silat khas Indonesia.

Berhasil menyedot perhatian dunia, Mile 22 direncanakan dibuat untuk trilogi. "Ada rencana film dibuat trilogi," kata Manajer Iko Uwais Ricky Siahaan dalam konferensi pers pemutaran perdana Mile 22 di Plaza Senayan Jakarta, Senin (20/8). Trilogi film memang masih dalam tahap perencanaan. Namun Iko dipastikan akan bermain dalam ketiga sekuel tersebut.

Ada kabar Iko bahkan sudah membaca skenario dari film selanjutnya. Namun hal tersebut belum bisa dipastikan. Tetapi Iko sudah pasti akan terlibat dalam dua film berikutnya. "Kalau terlibat iya, Iko akan berperan dalam film berikutnya," kata Ricky.

Dalam Mile 22 pertama, cerita di akhir film memang mengindikasikan akan ada film selanjutnya. Beberapa hal dalam film tersebut belum terungkap dengan jelas. Misalnya, kenapa Iko yang berperan sebagai Li Noor sang 'triple agent' bisa mendapatkan pekerjaan tersebut. Cerita tentang masa lalu Iko juga tidak diketahui.

Mile 22 besutan Peter Berg tayang di Amerika Serikat (AS) 17 Agustus lalu. Hingga saat ini Mile 22 berada di posisi ketiga box office. Iko berhasil mendapatkan peran Li Noor pada 2015 lalu yang diperoleh langsung dari Peter Berg.

Iko membawa silat ke dunia internasional dalam perannya di film-film Hollywood. Namanya bahkan disebut sebagai 'The Next Jackie Chan'.

photo
Poster film Mile 22.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement