Selasa 21 Aug 2018 16:05 WIB

Audy Menangis Tonton Sang Suami di Mile 22

Audy terkenang proses syuting yang membuatnya ditinggal Iko selama hamil.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Mile 22
Foto: STX Films
Mile 22

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Audy Item meneteskan air mata saat menonton pemutaran film Mile 22 di Plaza Senayan Jakarta, Senin (20/8). Istri dari aktor Iko Uwais yang berperan sebagai Li Noor dalam Mile 22 tersebut merasa terharu. Ia tak bisa menahan air mata melihat sang suami di layar lebar.

"Terharu dan bangga, perasaan saya saat ini sulit diungkapkan," kata Audy ditemui usai menonton screening film di Studio 2 XXI Plaza Senayan. Ia merasakan kerja keras sang suami di dalam film tersebut. Baginya, kerja keras tersebut membuahkan hasil sangat baik.

Audy tak bisa menahan air mata karena saat Iko melakukan proses syuting ia harus ditinggal selama berbulan-bulan. Padahal Audy tengah mengandung anak kedua dari pernikahan keduanya yang sudah berlangsung enam tahun. "Ada rasa sedih juga, soalnya waktu Iko syuting saya lagi hamil dan ditinggal," ungkap Audy.

Dalam acara press screening di Jakarta, Iko memang berhalangan hadir. Audy datang bersama anak dan mertuanya.

Iko memang dikabarkan masih pulang pergi ke luar negeri selama perilisan film. Namun Iko tidak berniat menetap tinggal di luar negeri. Ia lebih suka di Indonesia dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta saat libur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement