Rabu 02 Aug 2017 10:20 WIB

Bumblebee Siap Lawan Aquaman Akhir Tahun Depan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani
Bumblebee
Foto: Ace Showbiz
Bumblebee

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Banyaknya penggemar Bumblebee di seri Transformers membuat Paramount Picture membuat film spin-off untuk robot Autobot tersebut. Bumblebee akan bersaing ketat dengan Aquaman produksi DC Universe karena dirilis pada hari sama, 21 Desember 2018.

Aktris cantik Hailee Steinfeld yang sebelumnya membintangi Barely Lethal menjadi peran utama di film robot Camaro kuning ini. Bumblebee mulai diproduksi 31 Juli kemarin di California. Bintang World Wrestling Entertainment, John Cena resmi bergabung bersama dengan Jorge Lendeborg dan Jason Drucker.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (2/8), Travis Knight duduk di kursi sutradara, sementara Christina Hodson menulis naskah cerita. Cerita film ini berlatar belakang 1987 ketika Bumblebee menemukan tempat berlindung di sebuah tempat barang bekas rongsokan di kota kecil sekitar Pantai California.

Charlie yang diperankan Steinfeld menemukan Bumblebee rusak parah dan mengalami patah di sana sini. Charlie menghidupkan kembali Bumblebee dan menyadari mobil Camaro kuning itu bukan mobil biasa.

Film Transformers: The Last Knight mencatat pendapatan kurang memuaskan, hanya 128,8 juta dolar AS di Amerika Serikat ayau 570 juta dolar AS di bioskop seluruh dunia. Angka ini hanya separuh dari pendapatan dua film sebelumnya, yaitu Transformers: Age of Extinction dan Transformers: Dark of the Moon yang rata-rata memperoleh 1,1 miliar dolar AS di bioskop seluruh dunia.

Bintang lain yang bergabung di film ini adalah Pamela Adlon, John Cena, Stephen Schneider, Jorge Lendeborg Jr., Jason Drucker, Kenneth Choi, Ricardo Hoyos, Abby Quinn, Rachel Crow, dan Grace Dzienny. Lorenzo di Bonaventura dan Michael Bay memproduseri film ini bersama Steven Spielberg, Brian Goldner, dan Mark Vahradian. Chris Brigham menjadi produser eksekutif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement