Ahad 13 Dec 2015 17:34 WIB

Elliottii Boutique Guest House, Fasilitas dan Layanan Bintang 5

Salah satu kamar di Elliottii Boutique Guest House Duta Niaga
Foto: dok: Elliottii Residence
Salah satu kamar di Elliottii Boutique Guest House Duta Niaga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tinggal di satu kamar mewah lengkap dengan beragam fasilitas dan pelayanan kelas bintang 5 tentu jadi keinginan banyak orang. Hal itulah yang coba ditawarkan Elliottii Boutique Guest House.

Maya Miranda Ambarsari, owner Elliottii Residence mengatakan, dari delapan residence yang ada saat ini semuanya memiliki tipe dan kelebihannya masing-masing.

"Misalnya yang di Pondok Indah ini, konsepnya lebih ke European Style," ujar Maya saat berbincang dengan Republika.co.id beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ia mengatakan, residence yang terletak di jalan Duta Niaga III itu terdiri dari empat lantai dengan luas bangunan mencapai 2.500 meter persegi. Namun dengan luas sebesar itu, jumlah kamar yang ada hanya enam buah.

"Kenapa kita bikin sebesar ini dan cuma enam kamar, karena kita ingin memberikan suasana yang private sehingga suasana mewah yang ditawarkan benar-benar terasa, seperti tinggal di sebuah mansion," kata dia.

Maya mengatakan, setiap kamar juga memiliki perbedaan masing-masing. Tidak ada yang sama antara satu kamar dengan yang lainnya. Mulai dari Monaco, England juga Rome.

Jika Monaco mewakili nuansa kamar yang romantis, sementara London lebih memberikan nuansa kehangatan yang akrab.

"Dan Rome beda lagi. Jadi tiap kamar beda dan masing-masing kamar fasilitasnya beda. Ada yang pakai jacuzzi, kamar mandi yang besar dan luas. Kita juga ada yang konsep family, jadi bermacam-macam," ujar Maya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement