Kamis 10 Dec 2015 14:21 WIB

Surga Tersembunyi di Filipina Ini Kalahkan Indahnya Pantai Thailand

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Cantiknya pantai di El Nido, Filipina.
Foto:
Wisatawan yang datang ke kawasan El Nido, Palawan, Filipina, akan terpesona dengan cantiknya alam di sana.

Anda juga bisa melihat teluk berwarna biru cerah, serta gunung berapi yang masih aktif, namun mengagumkan untuk dipandang. Saat Anda  naik kapal kecil melintasi laut, Anda akan sadar betapa biru dan beningnya air di sana.

Bahkan, ikan-ikan terlihat dengan jelas, hingga seperti bergerombol. Hingga meneruskan kayuhan kapal, Anda akan mencapai daratan.

Sangat menyenangkan, terdapat bar untuk bersantai di daratan yang dikelilingi pasir putih tersebut. Bahkan, bar ini lengkap dengan hiburan berupa musik yang membuat waktu liburan Anda semakin terasa menyenangkan.

Bagi Anda yang ingin mencoba berwisata ke El Nido, News.com.au memberi arahan. Pertama, pesanlah penerbangan dari Manila menuju Puerto Princessa. terdapat dua maskapai penerbangan yang menyediakan rute ini, yaitu Air Asia dan Cebu Pacific.

Perlu diingat sebelum berkunjung ke El Nido, pastikan Anda sudah melakukan pemesanan terlebih dahulu. Biasanya, tersedia rangkaian perjalanan yang ditawarkan dari desa itu.

Selain itu, Anda bisa memilih Doublegem Resort sebagai tempat menginap. Selain bersih, Anda dijamin betah beristirahat di penginapan itu karena dari sini, Anda bisa mudah melihat pemandangan matahari terbenam yang indah di teluk. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement