Selasa 08 Dec 2015 13:37 WIB

7 Makanan Pembangkit Mood Bahagia

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Krim kocok yang lembut di atas kopi manis dijamin sanggup membuat mood kembali baik.
Foto: pixabay
Krim kocok yang lembut di atas kopi manis dijamin sanggup membuat mood kembali baik.

REPUBLIKA.CO.ID, Secara teknis, makanan yang nikmat dan membuat orang yang mengonsumsinya merasa senang tidaklah sehat. Hal ini karena makanan tersebut cenderung memiliki karbohidrat yang tinggi.

Namun, saat Anda merasa hari-hari tak menyenangkan dan butuh asupan yang membuat suasana hati terasa lebih baik, tak ada salahnya untuk mengkonsumsi makanan itu. Dilansir dari  Times of India, Selasa (8/12), inilah tujuh makanan yang diyakini bisa membuat Anda langsung bahagia.

Krim kocok

Krim kocok atau biasa dikenal dengan sebutan whip cream sangatlah nikmat. Menjadi tambahan yang diletakkan di atas minuman kopi, krim ini terasa sangat nikmat.

Tambahkan krim ini tak hanya di kopi, tapi juga minuman favorit Anda lainnya seperti teh. Ada tips untuk membuat rasa minuman dengan whip cream bisa lebih terasa nikmat.

Pertama ambil satu bungkus kopi atau teh instan. Tuangkan dalam gelas dan teteskan sedikit air dan campurkan hingga bubuk menjadi lebih kecokelatan. Tambahkan susu dan aduk, kemudian sebagai topping yang paling lezat, tambahkan krim kocok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement