Selasa 08 Dec 2015 12:58 WIB

Mantan Kontestan 'American Idol' Ditemukan tak Bernyawa

Marque 'Tate' Lynch saat mengikuti audisi American Idol 2004.
Foto: celebfresh.co.uk
Marque 'Tate' Lynch saat mengikuti audisi American Idol 2004.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mantan kontestan American Idol yang sempat dikenal sebagai bintang cilik di Amerika Serikat, Marque 'Tate' Lynche ditemukan tak bernyawa di apartemennya, Ahad (6/12) sore. Penyebab kematian bintang berusia 34 tahun itu belum bisa dipastikan.

Seperti dikutip dari laman eonline.com, Selasa (8/12), kematian ini dikonfirmasi oleh Departemen Kepolisian New York. Menurut polisi, mereka mendatangi apartemen Lynche setelah mendapat telepon pada Ahad sore, dan menemukan bintang itu sudah tak bergerak.

Petugas medis yang didatangkan ke lokasi kemudian memastikan ia sudah meninggal. Kepolisian masih menunggu hasil penyelidikan mengenai penyebab kematiannya.

Nama Lynche dikenal luas saat ia membintangi program televisi Disney, Mickey Mouse Club, pada 1993 hingga 1995. Ia tampil di acara itu bersama sederet bintang cilik yang masih eksis hingga sekarang, Britney Spears, Christina Aguilera, Ryan Gosling, dan Justin Timberlake. 

Pada 2004, Lynche mengikuti ajang pencarian bakat American Idol. Ia masuk ke 32 besar.

 

Berikut foto Lynch (paling kiri mengenakan rompi cokelat dan kaus biru) saat bermain di Mickey Mouse Club pada 1993, bersama Britney Spears, Christina Aguilera, Ryan Gosling, dan Justin Timberlake.

Tate Lynche, Ryan Gosling, Justin Timberlake, Nita Booth, T J Fantini, Christina Aguilera, Britney Spears (centre) 'MICKEY MOUSE CLUB' TV - 1989 - 1994

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement