Selasa 23 May 2023 16:21 WIB

Salma Salsabil Juara Indonesian Idol Banjir Ucapan Selamat, Ada Boy William Hingga BCL

Boy William mengunggah fotonya berdua bersama Salma, juara Indonesian Idol 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Salma Salsabila yang menjadi juara Indonesian Idol XII. Para Juri
Foto: Instagram/@salmasalsabil12/@indonesianidolid
Salma Salsabila yang menjadi juara Indonesian Idol XII. Para Juri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembawa acara dan Youtuber, Boy William, sangat bersemangat mengucapkan selamat kepada pemenang Indonesia Idol 2023, Salma Salsabil. Boy, yang juga menjadi pembawa acara Indonesia Idol 2023, mengunggah momen kebersamaan dengan Salma.

“Pemenang dari (Indonesia) Idol @salmasalsabil12,” tulis Boy di Instagram Story-nya, pada Senin (22/5/2023) malam.

Baca Juga

Di feed-nya, Boy mengunggah foto dirinya yang memeluk akrab Salma. “AHHHHH!!!! @salmasalsabil12,” tulis Boy.

Unggahan itu langsung mendapat tanda suka lebih dari 85,4 ribu like dan 795 komentar. Salah satu juri Indonesia Idol 2023, Bunga Citra Lestari juga mengucapkan selamat kepada pemenang Salma Salsabil dan runner-up Nabila Taqiyyah karena telah menunjukkan kemampuan terbaik selama berminggu-minggu di panggung Spektakuler Indonesia Idol.

 

“Apapun hasilnya, kalian berdua sudah menjadi juara dan membuktikan ke Indonesia kalau kalian layak menjadi idola Indonesia. Wish you both the best, and cheers for the new journey you girls,” tulis BCL, sapaan akrab Bunga Citra Lestari, di Instagram pribadinya.

Salah satu juri lainnya, Rossa mengunggah momen kemenangan bersama Salma dan Nabila di Instagram Story-nya. Rossa tampak akrab memeluk kedua finalis Indonesia Idol itu, sambil mengucapkan selamat.

Juri lainnya, Judika juga mengunggah momen kebersamaan dengan Salma. “Selamat @salmasalsabil12. Aku bangga denganmu,” tulis Judika dalam bahasa Inggris.

Judika juga menyampaikan pesan bahwa dia menunggu konser dan album Salma. Dia mengajak Salma untuk berkolaborasi dan bekerja bersama. Juri Anang Hermansyah juga mengunggah momen kemeriahan pengumuman Salma. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement