Senin 07 Dec 2015 17:07 WIB

Tie Fighter Star Wars Menyelinap Masuk Senayan City

Rep: Reiny Dwinanda/ Red: Indira Rezkisari
Pengunjung Senayan City bisa menikmati eksibisi Star Wars hingga Januari tahun depan.
Foto: Republika/Reiny Dwinanda
Pengunjung Senayan City bisa menikmati eksibisi Star Wars hingga Januari tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atrium Senayan City menjadi tempat pendaratan Tie Fighter, pesawat tempur kelompok sisi gelap dalam film Star Wars. Menghadirkan Tie Fighter, Senayan City mengajak pengunjungnya berpetualang ke galaksi nun jauh untuk merayakan kembalinya film Star Wars ke layar lebar pada 16 Desember mendatang.

Pesawat legendaris ini masih akan tampil dengan desain yang sama, namun telah dipercanggih untuk membuat Star Wars: The Force Awakens menjadi lebih seru.

Replika Tie Fighter dibuat dengan perbandingan 1:1 dari ukuran aslinya. Penggemar masih dapat merasakan sensasinya hingga 10 Januari 2016.

(baca: Nikmati Pengalaman Ala Star Wars, Termasuk di Bali)

"Bersamaan dengan hitung mundur premier Star Wars: The Force Awakens, kami membawa penggemar di Indonesia masuk lebih dekat ke dunia Star Wars," kata Amit Malhotra selaku Wakil Presiden The Walt Disney Company Asia Tenggara.

Selain replika Tie Fighter, di area Atrium Senayan City juga bertebaran informasi detail tentang karakter Star Wars berikut perlengkapan tempurnya. Instalasi Star Wars juga tersebar di lantai dasar, luar atrium utama, dan lantai bawah mal yang terletak di Jakarta Pusat tersebut.

"Kami lihat antusiasme masyarakat tidak pernah padam terhadap Star Wars dan penggemar baru pun bertumbuhan," ujar Veri Y Setiady, CEO Senayan City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement