Rabu 02 Dec 2015 08:18 WIB

Kedai Ramen Ini Sajikan Topping Daging yang Menumpuk Tinggi

Kedai Men Macho di Prefektur Niigata, Jepang
Foto: Kotaku
Kedai Men Macho di Prefektur Niigata, Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, Perkembangan industri kuliner di seluruh dunia semakin berkembang. Banyak kedai atau restoran yang saling berlomba memberikan hal unik agar makanan atau minuman mereka menarik perhatian pengunjung.

Salah satunya dilakukan oleh kedai ramen ini. Dilansir dari Kotaku, Rabu (2/12) Men Macho memiliki porsi makanan yang tidak biasa. Kedai ramen ini akan memberikan Anda setumpuk daging lezat bila memesan ramennya. Bukan cuma daging saja, ada tumpukan sayuran yang juga dijadikan topping di kedai ramen ini.

(Baca juga: Pizza Rasa Ramen dan Natto Hadir di Jepang)

Restoran yang terletak di Prefektur Niigata ini memiliki pelbagai ukuran topping sayuran yang disebut Vegetable Crazy Increase dan Vegetable Macho Increase. Ukuran ini akan mengajak Anda menikmati setumpuk tauge dan kubis diatas ramen hingga tiga kali lipat dari ukuran mangkuk. Uniknya lagi, bila Anda ingin tambah topping tidak akan dipungut biaya sepeserpun.

Selain menu dengan sayuran yang melimpah, adapula menu yang menyediakan tambahan daging yang sangat banyak. Namun, bila ingin tambah topping daging ini Anda akan dikenakan biaya.

Per porsinya ramen dengan topping sayuran ini dibanderol harga 853 yen atau setara dengan Rp 96 ribu. Untuk ramen dengan topping daging dipatok hingga 6500 yen atau setara dengan Rp 730 ribu. Dengan harga semahal itu Anda akan mendapatkan topping daging sebesar tiga kilogram.

(Baca juga: 7 Fakta Tentang Ramen yang Perlu Anda Ketahui)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement