Selasa 14 Feb 2023 10:41 WIB

Hokben Kini Sajikan Ramen Cita Rasa Pedas

Spicy Ramen hadir dua porsi Regular dan Large seharga Rp 38 ribu dan Rp 48 ribu.

Setelah pada 2022 meluncurkan menu baru Hoka Ramen, kini HokBen meluncurkan Spicy Ramen.
Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Setelah pada 2022 meluncurkan menu baru Hoka Ramen, kini HokBen meluncurkan Spicy Ramen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama restoran siap saji Hokben kini menyajikan ramen bercita rasa pedas, Spicy Ramen, untuk memuaskan selera masyarakat Indonesia.

"Varian rasa pedas ini terinspirasi dari cita rasa selera mayoritas masyarakat Indonesia yang menyukai rasa pedas dalam menu kesehariannya," kata General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga

Dengan hadirnya Spicy Ramen, menurut dia, dapat semakin melengkapi pilihan bagi para pelanggan HokBen, khususnya pencinta Hoka Ramen. Spicy Ramen adalah ramen dengan kuah kaldu ayam pedas yang dilengkapi dengan pugasan berupa daging ayam chasiu (daging ayam yang diiris tipis), ni tamago, pakcoy, daun bawang dan jamur kuping.

Spicy Ramen juga hadir dalam dua pilihan porsi yaitu porsi Regular dan porsi Large seharga Rp 38 ribu dan Rp 48 ribu.

 

Sebelumnya Hokben telah meluncurkan Hoka Ramen dengan dua varian pada akhir 2022 yaitu Hokkaido Miso Ramen dan Tori Paitan Ramen.

Hoka Ramen menjadi salah satu menu spesial di HokBen untuk memanjakan para pencinta ramen di Indonesia. Bahan baku berkualitas dipadukan dengan racikan bumbu khas HokBen yang tepat membuat sajian ini memiliki aroma dan cita rasa yang diklaim unik dan lezat dengan tekstur juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam dengan sensasi rasa khas Jepang.

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement