Selasa 01 Dec 2015 19:40 WIB

Yuka Ingin Jadi Penyanyi Idealis

Rep: C32/ Red: Yudha Manggala P Putra
Penyanyi Yuka Tamada
Foto: Republika/Rara
Penyanyi Yuka Tamada

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi sebagian penyanyi ada yang memilih untuk tetap berkarya di dunia musik dengan idealismenya sendiri. Tak jarang juga, beberapa penyanyi mengikuti kemauan pasar dan disesuaikan dengan karya musiknya.

Mengenai hal tersebut, penyanyi Indonesia Yuka Tamada memilih untuk memiliki idealisme. "Seperti tahun lalu, musik saya memang lebih kepada jazz dan tetap ada unsur mellow-nya," kata Yuka, Selasa (1/12).

Yuka pun sangat yakin, meskipun ia mempunyai idealisme ketika bermusik tetap akan membuatnya sukses. Justru, ia menilai dengan tidak adanya idealisme akan penyanyi akan sulit bertahan.  

"Saya mau banget ke depannya bisa lebih idealis. Saya yakin, idealisme bermusik nggak akan buat penyanyi itu hancur," ungkap Yuka.

Untuk itu Yuka selalu berusaha membuat musik Indonesia semakin bewarna dengan karyanya. Hanya saja karena ia masih menjadi penyanyi baru di bawah label maka juga harus menyesuaikan.

Selanjutnya, ia menyerahkan penilaian kepada masyarakat apakanh akan menerima karya musiknya atau tidak. Baginya, selama ia masih menjadi penyanyi maka akan selalu mengambil kesempatan untuk membuat karya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement