Selasa 01 Dec 2015 18:31 WIB

Jebolan Ajang Pencarian Bakat, Yuka Pede Berkarya

Rep: C32/ Red: Yudha Manggala P Putra
Yuka Tamada Indonesian Idol
Foto: Antara
Yuka Tamada Indonesian Idol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat terkadang dianggap sebelah mata. Terlebih ketika mereka sudah selesai dan keluar dari ajang tersebut, kebanyakan sebagian dari peserta tersebut tidak seeksis lagi ketika masih berkompetisi.

Nampaknya hal tersebut tak mempengaruhi Yuka Tamada. "Bagi saya ajang pencarian bakat menjanjikan banget kok. Percaya diri aja kalau tetap bisa sukses," kata Yuka, Selasa (1/12).

Meskipun begitu, Yuka memahami banyak pandangan orang lain atau masyarakat mengenai penyanyi dari ajang pencarian bakat. Ia hanya lebih memilih untuk menjadi apa adanya dan tetap menciptakan karya musik. 

Mengenai pandangan masyarakat tersebut, Yuka menilai terkadang banyak orang hanya mengetahui penyanyi tersebut saat berada di panggung acara pencarian bakat saja.

"Orang-orang nggak liat sebelumnya kita sudah ngapain aja kan. Padahal kebanyakan mereka yang ada di ajang pencarian bakat juga sebelumnya punya prestasi dan pengalaman," ungkap Yuka.

Bagi Yuka usai menyelesaikan kompetisi ajang pencarian bakat tergantung penyanyi itu sendiri mau tetap berkarya atau tidak. Yuka memilih tetap menjalani kariernya dan membuat karya karena semua ada di tangannya sendiri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement