Selasa 01 Dec 2015 13:29 WIB

Yuka Tamada Segera Keluarkan Single Baru

Rep: C32/ Red: Yudha Manggala P Putra
Penyanyi Yuka Tamada
Foto: Republika/Rara
Penyanyi Yuka Tamada

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Idonesia Idol Yuka Tamada bakal kembali merilis lagu baru. Setelah merilis lagu cover C.I.N.T.A sebagai single pertama, Yuka siap menelurkan single kedua setidaknya Desember ini.

"Sekarang lagi sibuk bikin lagu baru kedua ya mudahan-mudahan bisa keluar kalau nggak Desember ini ya Januari tahun depan deh," kata Yuka, Selasa (1/12).

Berbeda dengan yang terdahulu, untuk lagu keduanya nanti Yuka akan mengusung lagu baru. Bukan lagi lagu orang lain yang dibawakan ulang. Untuk itu ia mengaku sangat hati-hati dan detail untuk persiapannya agar karya musiknya bisa diterima masyarakat Indonesia.

Perempuan keturunan Jepang itu mengaku juga memilah-milih lagu mana yang akan ia jadikan single keduanya. "Ada dua pilihan soalnya. Yang satu saya yang ciptain dan satunya lagi buatan orang lain. Harus dipikirin banget deh pokoknya untuk lagu kedua aku ini," ungkap Yuka.

Agar mudah diterima masyarakat, Yuka sengaja masih membumbui lagu terbarunya dengan tema yang banyak disukai masyarakat. Yuka sengaja masih mengambil tema cinta di lagu barunya nanti.

Sementara menyiapkan lagu baru keduanya, Yuka juga pelan-pelan sambil menggarap album barunya. Hanya saja sampai saat ini proses pembuatan album masih 20 persen. "Kehambat juga ya karena sibuk juga sempat ada tawaran main film kan tahun ini," tutur Yuka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement