Selasa 01 Dec 2015 17:02 WIB

Trailer Film Ketika Mas Gagah Pergi Resmi Dirilis

Ketika Mas Gagah Pergi
Ketika Mas Gagah Pergi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP), film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Helvy Tiana Rosa, memang baru diluncurkan Januari 2016. Namun, bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin melihat seperti apa film ini dikemas, kini bisa mengintip sedikit lewat trailer resminya.  

Helvy Tiana yang sekaligus produser film ini merilis trailer KMGP di situs berbagi video YouTube pada Senin (30/12). 

Dalam trailer berdurasi 2,22 menit itu terlihat beberapa potongan gambar yang memperlihatkan ragam adegan antara Mas Gagah (Hamas Syahid Izzudin) dan Nadia (Izzah Ajrina), juga beberapa pemeran lain seperti Shireen Sungkar.  

Film Ketika Mas Gagah Pergi bermula dari satu cerpen yang ditulis Helvy Tiana Rosa terbit pada tahun 1993. Karena banyak peminat, tulisan tersebut kemudian dikembangkan dan dimuat di majalah Annida. 

Pada 1997 salah satu karya terbaik Helvy ini juga diterbitkan dalam sebuah novel yang terjual sebanyak 10.000 eksemplar bahkan sebelum bukunya selesai dicetak. 

Bahkan pada 2015 ini, novel Ketika Mas Gagah Pergi sudah dicetak ulang hingga 39 kali dengan hitungan satu kali cetak ulang sebanyak 1 juta eksemplar. 

Lihat trailer-nya:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement