Selasa 01 Dec 2015 09:06 WIB

Vin Diesel dan Tyrese Gibson Kenang 2 Tahun Kematian Paul Walker

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Mendiang Paul Walker dan kedua rekannya di Fast & Furious
Foto: The Guardian
Mendiang Paul Walker dan kedua rekannya di Fast & Furious

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Vin Diesel dan Tyrese Gibson mengenang dua tahun kematian sahabat mereka, Paul Walker dengan berbagi foto di Instagram. Walker meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal nan tragis 30 November 2013.

Vin lewat akunnya @vindiesel memajang foto dirinya bersama Walker saat duduk bersama. Dia pun menuliskan kutipan di foto tersebut 'Persaudaraan tanpa Batas.' "Tidak peduli dimana kau berada di alam semesta ini, kau tetap saudaraku," tulis Diesel di akun Facebooknya terpisah, dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (1/12).

Gibson sementara itu mengaku masih belum percaya dengan kepergian sahabatnya. Melalui akun Instagramnya @tyrese, aktor kulit hitam ini mengajak seluruh keluarga dan teman-teman Walker untuk mendoakan mendiang.

"Dua tahun lalu hari ini, kita kehilangan saudara kita. Hari ini aku hanya bersimpuh dan berdoa untuknya," tulis Gibson.

Walker, Diesel, dan Gibson bersama-sama melakoni film 'Fast and Furious' yang berjalan hingga tujuh seri. Walker berperan sebagai Brian O'Connor. Dia awalnya adalah seorang agen FBI dari Kepolisian Los Angeles yang ditugaskan untuk memasuki jaringan balap jalanan.

Dalam perjalanannya, Brian bertemu dengan Diesel (Dominic Toretto) dan di antara keduanya lalu terbina hubungan persahabatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement