Senin 23 Nov 2015 15:06 WIB

Rahasia SNSD Awet Bertahun-tahun di Panggung K-Pop

SNSD Girls Generation
Foto: Soompi
SNSD Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok Girls Generation akan menginjak usia 9 tahun pada 2016. Sejak melakoni debutnya pada 5 Agustus 2007, grup yang juga disebut SNSD (Sonyeo Shi Dae) ini masih mampu eksis dan mengukuhkan diri sebagai girl group papan atas di panggung hiburan pop Korea.

Bahkan dalam waktu dekat mereka siap kembali menggelar tur bertajuk “Girls’ Generation 4th Tour Phantasia in Seoul." Apa rahasia grup ini sehingga mencapai sukses lama?

“Kami terus merilis karya musik baru seiring cinta dan dukungan yang kami terima dari penggemar," ungkap personel SNSD Tiffany menanggapi pertanyaan wartawan dalam jumpa pers terkait konser terbaru mereka seperti dikutip Soompi, Senin (23/11).  

Menurut Tiffany, ia dan personel lain tidak pernah kehilangan gairah untuk musik dan tampil sepanjang beberapa tahun ke belakang. Mereka selalu menanti untuk merilis lagu baru.

"Dan selalu mengatakan kepada kami sendiri untuk tidak pernah berhenti bekerja sekeras mungkin. Rahasia sukses kami adalah kerja sama sebagai grup," tambah dia.

Untuk konsernya nanti, SNSD bakal bekerja sama dengan koreagrafer ternama, Rino Nakasone. Ia pernah bekerja sama dengan bintang pop ternama seperti Britney Spears, Chris Brown, dan Janet Jackson. Girls’ Generation rencananya bakal menampilkan semua hits mereka selama konser berlangsung pada 22 November tersebut.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement