Sabtu 21 Nov 2015 07:15 WIB

Gunakan Gelas Ini, Air Putih Terasa Seperti Jus

Rep: MGROL50/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Gelas 'pintar', The Right Cup, membuat air putih terasa seperti jus
Foto: foodbeast.com
Gelas 'pintar', The Right Cup, membuat air putih terasa seperti jus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Bagi Anda yang tidak menyukai air putih, sekarang ini terdapat sebuah revolusi dimana meminum air putih serasa meminum jus buah.

The Right Cup adalah sebuah gelas yang dilengkapi aroma dan rasa untuk menstimulasi otak sehingga yang menggunakannya percaya bahwa air putih yang ia minum akan terasa seperti jus buah.

Segera setelah bibir Anda menyentuh gelas tersebut, aroma buah yang sudah teruji aman dikonsumsi akan tercium. Ketika aromanya sudah terhirup, Anda tidak akan merasa bahwa yang dikonsumsi adalah air putih biasa.

Seiring dengan standar konsumsi air delapan gelas sehari, hadirnya gelas ajaib tersebut diharapkan akan membuat orang minum lebih banyak air.

Dikutip dari laman Foodbeast, Jumat (20/11), butuh waktu enam tahun untuk menyempurnakan gelas canggih ini hingga sudah tercipta empat rasa.

Meski demikian, gelas tersebut masih membutuhkan dana lebih banyak untuk bisa disempurnakan. Jika dana terkumpul dan inovasi lebih lanjut terealisasikan, maka pada April 2016, gelas ajaib ini akan dikirim ke seluruh dunia.

Baca juga:

Packing Barang dengan Cerdas Ala Backpacker

Ladies, Ini Tanda Pria Layak Jadi Pendamping Hidup

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement