Selasa 17 Nov 2015 08:13 WIB

Campina Luncurkan Tropicana Choco Caramelt yang Kaya Rasa

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Logo baru es krim Campina
Foto: dok Campina
Logo baru es krim Campina

REPUBLIKA.CO.ID, Campina meluncurkan varian terbaru es krimnya ke pasar dalam negeri. Tropicana Choco Caramelt, es krim vanila yang dibalut saus karamel dengan pelapis cokelat, kacang dan remah biskuit ini siap membelai cita rasa penyuka es krim.

National Sales Manager and Marketing Manager Campina Es Krim, Adji Anjono,  mengatakan, keunggulan varian terbaru ini terletak pada komposisinya yang lebih kaya dengan beragam  rasa.

“Tropicana Choco Caramelt cocok untuk mereka yang sedang kumpul bersama teman-temannya atau sedang menikmati 'me time'. Biasanya anak-anak muda saat bersama komunitasnya pasti ada sesuatu yang ingin dinikmati bersama. Es krim ini cocok untuk suasana santai bersama teman dekat,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id.

(baca: Resep Cold Brew Coffee Ala Jaime Oliver)

Bukan hanya itu, keunikan rasa produk baru ini muncul dari kombinasi kekayaan rasa bahan-bahan alami yang terdiri dari lapisan cokelat yang lebih tebal, taburan kacang, dan remahan biskuit sebagai pelapis es krim yang diolah dengan teknologi terkini berstandar internasional. Menghasilkan rasa es krim dengan tekstur renyah, sekaligus nikmat.

Adji menambahkan, pesan yang ingin disampaikan dalam peluncuran varian terbaru ini adalah bagaimana anak muda mampu mengekspresikan pikirannya, sikapnya, pilihannya serta kapabilitas pribadinya. Ini sesuai dengan kampanye produk Campina yang selalu mengedepankan citra anak-anak muda yang ceria, dinamis dan berani mengekspresikan sikapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement