Senin 16 Nov 2015 13:06 WIB

Pancious Hadirkan Menu Baru yang Terinspirasi Marischka Prudence

Rep: C23/ Red: Indira Rezkisari
Memiliki sejumlah menu unggulan selain pancake, membuat Pancious mengubah konsepnya.
Foto: Dok Pancious
Memiliki sejumlah menu unggulan selain pancake, membuat Pancious mengubah konsepnya.

REPUBLIKA.CO.ID, Pancious, salah satu restoran yang terkenal dengan pancake dan waffle, meluncurkan beberapa menu barunya. Uniknya, menu baru yang diberi nama 'PanciousNation' tersebut, terinspirasi oleh empat blogger gaya hidup terkemuka di Indonesia.

Empat blogger tersebut tidak hanya berasal dari pegiat kuliner. Tetapi juga dari bidang lain, seperti mode dan jalan-jalan.

Pemilik Pancious Grup Fransisca Tjong mengatakan menu 'PanciousNation' merupakan apresiasi Pancious kepada mereka yang telah mendukung geliat industri gaya hidup, termasuk kuliner. "Pancious memberikan apresiasi yang tinggi kepada para blogger yang gigih berkreasi lewat blog-nya dan menginspirasi banyak orang di Indonesia maupun luar negeri," tutur Fransisca di Pancious Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (16/11).

Keempat blogger tersebut adalah Stanislaus Hans (The Eater), Mullie Marliana (The Foodie), Marischka Prudence (The Traveler), dan Olivia Lazuardy (The Fashionista).

(baca: Tiga Makanan Manis yang Wajib Dimakan Saat ke PIM)

Menurut Fransisca, masing-masing blogger tersebut memang memiliki gairahnya sendiri terhadap bidangnya. Gairah itulah yang telah menginspirasi para pembaca tulisan-tulisan mereka.

Menu baru ini di antaranya adalah black prawn pasta, spicy beef vietnamese burger, dan snapper and anchovies pasta. Ada pula minuman, yakni orange banana smoothie, strawberry banana smoothie, matcha frappe, dan nutty coco frappe.

Menu PanciousNation ini telah hadir pada 2 November 2015 di 11 gerai Pancious di Jakarta. "Dan 9 November lalu di gerai Pancious di Bandung, Surabaya, Makasar," jelas Fransisca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement