Rabu 11 Nov 2015 10:07 WIB

Nikmati Pengalaman Ala Star Wars, Termasuk di Bali

Patung lilin 'C-3PO' dari film Star Wars dipamerkan di lobi sebuah hotel di Jerman. Pameran ini berhubungan dengan eksibisi khusus di Madame Tussaud yang menampilkan karakter Star Wars.
Foto:
Bangunan yang dikeliling pohon di Ubud, Bali, ini disebut mirip kawasan Endor di Star Wars.

Merasakan dunia ala Star Wars juga bisa dicoba lewat mengunduh daftar tempat pengambilan gambar Star Wars: The Force Awakens di GoEurope. Sederet lokasi muncul mulai dari Matmata di Tunisia, tempat planet gurun Tatooine. Atau Gua Hang En di Vietnam yang juga muncul di film.

Anda bahkan bisa menikmati menginap di kamar atau rumah yang terinspirasi drai Star Wars, seperti Sidi Driss Hotel di Matmata. Lokasi ini sebetulnya dipilih George Lucas untuk menjadi rumah Lue Sywalker di New Hope.

Airbnb pun memiliki sejumlah daftar tempat tinggal yang membuat Anda merasa seperti di Death Star atau Sandcrawler. Dan, Indonesia masuk salah satunya. Yakni lewat sebuah rumah pohon dari bambu di Ubud, Bali, yang mirip rumah para Ewok di Endor. Ada pula kediaman di Thailand yaitu Modern Green Circular Dome di Khao Yai yang mirip stasiun luar angkasa Imperial yang mematikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement