Selasa 03 Nov 2015 18:29 WIB

Empat Restoran Ini Tonjolkan Konsep Alam

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
The Rock di Zanzibar, Tanzania
Foto: People
The Rock di Zanzibar, Tanzania

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Restoran nampaknya sudah tak lagi dibuat mewah hanya di dalam gedung saja. Di beberapa wilayah bagian dunia ternyata ada restoran yang tak kalah mewah namun tetap dekat dengan unsur alam.

Dipastikan beberapa tempat ini tak hanya memanjakan lidah tapi juga mata dengan segala keunikannya. Seperti dilansir Pepole, Selasa (3/11) empat restoran ini menyajikan konsep dengan luar biasa, diantaranya:

The Rock di Zanzibar, Tanzania

Nikmati seafood langsung dinikmati di laut. Suasana tersebut menjadi hal utama yang disajikan oleh restoran Sanzibar. Perahu siap mengantar pengunjung ke restoran untuk mencicipi kesegaran seafood.

Sounds of Silence di Red Centre, Australia

Terletak di jantung Outback Australia, restoran Sounds of Silence hadir dengan konsep 'outdoor' dijamin membuat siapapun berada di restoran ini tidak akan berisik. Sajian daging lokal yang khas yaitu buaya dan kanguru menjadi pilihan unik ditambah jika berkunjung saat malam bisa melihat taburan bintang. 

El Diablo di Lanzarote, Spanyol

Bagi yang mencari tantangan silakan kunjungi restoran ini yang terletak di atas sebuah gunung berapi aktif. Tak hanya itu, restoran tersebut bahkan menggunakan panas dari gunung merapi untuk memasak beberapa hidangan. 

Ithaa di Alif Dhaal Atoll, Maladewa

Takut untuk diving? Jangan risau. Di restoran ini pengunjung bisa mencicipi lobster dan kaviar di bawah laut. Restoran yang ada di Hotel Conrad ini menghadirkan konsep seperti berada di lorong yang dikelilingi laut dan taman karang.

Dari laut hinga gunung merapi bisa dinikmati sambil mencicipi kuliner unik yang disajikan. Tempat tersebut bisa memberikan pengalaman tersendiri bagi penikmat kuliner sekaligus nuansa unik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement