Rabu 28 Oct 2015 19:01 WIB

Pertama di Indonesia, Cat Tembok Puffin Antiserangga

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri
Mengecat rumah
Foto: professionalpaintingcontractorsinaustin.com
Mengecat rumah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sering kewalahan dengan gangguan serangga di dalam rumah? Bila jawabannya, ya, tawaran inovatif dari merek cat lokal, Puffin Paint ini boleh menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Puffin baru saja merilis cat tembok terbarunya, Puffin Paint Insect Guard, produk cat anti serangga pertama di Indonesia.

"Produk anti serangga ini kami kembangkan karena Indonesia adalah negara beriklim tropis yang penduduknya banyak mengalami permasalahan dengan serangga. Karena itu Puffin hadir untuk menjawab kebutuhan pasar yang ada," jelas Erwin Wijaya, Direktur Puffin Paint di Locanda, Sudirman, Jakarta, Rabu (25/10).

Puffint Insect Guard ini merupakan cat interior yang diformulasikan dari bahan pengikat acrylic khusus dan mengandung ekstrak biologis serta tumbuhan yang berfungsi untuk mengusir serangga. Dan jangan khawatir, produk ini juga tidak beracun, sangat aman untuk manusia maupun hewan peliharaan Anda, bahkan hanya memiliki kadar bau sedikit saja.

Produk ini dapat mengurangi dan mengusir serangga pengganggu mulai dari nyamuk, semut, kecoa, lalat dan jenis serangga lainnya yang dapat membawa kuman serta penyakit ke dalam rumah Anda.

Jadi, dengan cat inovatif ini, Anda boleh jadi bisa menghemat anggaran lantaran tidak perlu repot-repot lagi membeli losion anti nyamuk, raket nyamuk dan peralatan lainnya.

Produk cat tembok anti serangga ini bisa Anda dapatkan di showroom Puffin kawasan Gajah Mada, Jakarta mulai dari harga Rp 200 ribu untuk 5 kg sampai Rp 1 jutaan untuk 25 kg.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement