Selasa 27 Oct 2015 10:19 WIB

Paris Hilton Selfie Bareng Pahlawan Penyelamatnya

Rep: C39/ Red: Indira Rezkisari
Paris Hilton
Foto: AP
Paris Hilton

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang sosialita yang terkenal dengan keglamorannya, Paris Hilton memuji penyelamatnya setelah terjebak di dalam lift selama satu jam di Shanghai, Cina. Di dalam lift tersebut ia terjebak bersama teman-teman Amerikanya, seorang disc jockey, dan sembilan orang lainnya dalam perjalanan menuju pesta mewah.

Bisa dibayangkan betapa sesaknya lift tersebut. Seperti dilansir dari Rocketnews, Selasa (27/10). Insiden ini terjadi saat Paris melakukan perjalanan ke Cina pada pekan lalu. Siapa pun pasti akan sengsara jika terjebak dalam lift seperti itu meskipun hanya lima menit, apalagi satu jam, sehingga maklum jika Paris merengek dan mengeluh.

Tidak hanya dia, orang lain yang berada di lift tersebut juga mengeluh dalam bahasa Cina. Berbagai upaya yang dilakukan oleh tim keamanan dan mekanik semuanya sia-sia, serta tidak ada orang yang rela menggunakan lengannya untuk membongkar pintu lift tersebut.

Namun, yang paling mengejutkan adalah setelah melewati seluruh cobaan itu, Paris rela menyempatkan waktunya untuk mengakui kepahlawanan penyelamatnya, bahkan dia berfoto dengannya dan mengunggahnya ke Instagramnya.

Kendati harus terjebak di lift selama satu jam, tidak menghentikan Paris untuk tetap menikmati pestanya. Namun, dia pasti akan ragu-ragu untuk masuk lift lagi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement