Senin 26 Oct 2015 08:01 WIB

Jebolan American Idol Phillip Phillips Resmi Menikah

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Phillip Phillips
Foto: EPA
Phillip Phillips

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari berbahagia sudah dilewati penyanyi jebolan American Idol Season 11 Phillip Phillips. Ia kini sudah resmi menikah dengan tunangannya Hannah Blackwell.

Keduanya sudah melangsungkan pernikahan pada Sabu malam (24/10) di Albany Georgia. "Aku sangat bersemangat, Apa yang paling aku sukai tentang dia karena dia sahabatku dan aku bisa mengatakan apapun kepadanya," tutur Phillips seperti dikutip Aceshowbiz, Senin (26/10).

Kebahagiaan jugga dirasakan oleh Blackwell, ia mengungkapkan Phillips merupakan jawaban dari segala pertanyaan yang ia miliki. "Dia membuat semuanya terasa masuk akal untuk saya," kata Blackwell.

Dalam pernikahannya, Phillips mengenakan tuksedo rancangan Billy Reid, sementara Blackwell memakai gaun pengantin rancangan Hayley Paige. Keduanya melangsungkan pernikahan di Resora Plantation di depan 250 tamu undangan teman dekat dan keluarga.

Phillips dan Blackwell pertama kali bertemu di sebuah acara amal organisasi adiknya Mission Change sekitar tujuh tahun lalu. Mereka akhirnya mempunyai hubungan spesial saat Phillips mengikuti audisi American Idol dan bertunangan saat perayaan Natal tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement