Ahad 25 Oct 2015 12:42 WIB

Martabakku Menteng Buka Cabang di Kebayoran Baru

Rep: C39/ Red: Indira Rezkisari
Outlet Martabakku Menteng di Jalan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jaksel.
Foto: C39
Outlet Martabakku Menteng di Jalan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jaksel.

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah sukses membuka outlet pertama pada 25 Februari 2015, Martabakku Menteng resmi membuka outlet keduanya di Jalan KH Ahmad Dahlan No 22 B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.  Cabang pertama brand martabak yang terkenal dengan kekayaan toppingnya ini dibuka karena derasnya permintaan dari pelanggan.

Pendiri Martabakku Menteng, Anup Mirchandani memilih mendirikan outlet pertamanya di Jalan Hos Cokroaminoto No. 15, Jakarta Pusat. Berdirinya brand martabak ini berawal dari hobi kuliner dan kecintaan pebisnis keturunan India tersebut terhadap martabak.

“Awalnya Pak Anup memang hobi kuliner dan sangat suka dengan martabak, sehingga berhasil mendirikan Martabakku Menteng ini,” kata Kepala Promosi Martabakku Menteng, Hesty Kumala kepada Republika.co.id pada Pembukaan Martabakku Menteng cabang Ahmad Dahlan tersebut, beberapa hari lalu.

Kendati baru delapan bulan terjun di industri kuliner, Martabakku Menteng meraih perhatian pecinta kuliner martabak. Dalam satu hari 500 kilogram adonan habis dan 200 porsi martabak terjual. Tidak heran jika brand martabak berlogo jempol ini mendapat penghargaan dari Go-Jek sebagai makanan terfavorit masyarakat.

Kesuksesan tersebut tidak lepas dari suksesnya penjualan dari salah satu menu favorit Martabakku Menteng, yaitu Martabak Red Velvet Oreo Cream Cheese. “Salah satu yang paling banyak disukai konsumen kami adalah Red Velvet yang disajikan dengan buah bit, sehingga berwarna merah,” jelas Hesty.

Lokasi cabang pertama dari Martabakku Menteng ini sangat strategis karena berada tepat di pinggir jalan perempatan, sama seperti lokasi Martabakku Menteng di Jakarta Pusat. Selain itu, tempat yang dipilih ini juga tidak jauh dari kampus Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) Jakarta.

Martabakku Menteng di Ahmad Dahlan buka setiap hari mulai dari pukul 16.00 sampai pukul 24.00 WIB. Lokasinya bersebelahan dengan Soto Padang Mangkuto. Berbeda dengan Martabakku Menteng yang berlokasi di Jakarta Pusat, yaitu buka mulai dari pukul 11.00 sampai pukul 24.00.

Hesty mengatakan, Martabakku Menteng masih akan melebarkan sayapnya lagi pada awal tahun 2016 mendatang. Tapi, untuk sementara hanya akan dibuka di area Jakarta saja. “Pada November ini kita akan mengadakan tes dulu dengan menggunakan food truck. Kemudian, awal Januari baru kita buka cabang lagi,” tutup Hesty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement