Sabtu 24 Oct 2015 22:46 WIB

Sudah Mendengar Lagu Baru Adele "Hello"?

Rep: C39/ Red: Nur Aini
Musisi Adele berpose usai memenangkan sejumlah penghargaan musik Grammy Awards beberapa tahun lalu.
Foto: Reuters
Musisi Adele berpose usai memenangkan sejumlah penghargaan musik Grammy Awards beberapa tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyanyi  asal Inggris, Adele merilis lagu baru ‘Hello’ pada Jumat (23/10). Lagu yang sempat bocor di ajang X Factor Amerika Serikat ini merupakan single pertama dari album Adele terbarunya yang berjuluk "25".

Label rekaman penyanyi Inggris terlaris ini mengatakan bahwa Adele telah mengumumkan lagu tersebut di Twitter pada awal pekan ini, kemudian merilisnya bersama video klip-nya.

Seperti dilansir dari Alarabiya, Sabtu (24/10), XL Recordings mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa video klip lagu ‘Hello’ difilmkan di pedesaan sekitar Montreal, Kanada yang disutradarai oleh pembuat film Kanada Xavier Dolan, yang juga merupakan sutradara film "Mommy" dan "Tom at the Farm".

Sebanyak 11 track dari album tersebut akan dirilis pada 20 November mendatang.  "Rekaman terakhir saya memecahkan rekor dan jika yang satu ini saya harus menyebutnya meneruskan rekor, " kata Adele dalam situs resminya.

Sementara, album Adele sebelumnya yang bertajuk " 21 " yang dirilis pada tahun 2011, berhasil hit di seluruh dunia. Album tersebut  terjual lebih dari 11 juta kopi di Amerika Serikat, sehingga  menjadi album terlaris pada  dekade terakhir sampai saat ini di Inggris.

Adele memenangkan enam penghargaan Grammy untuk album "21" dan mendapatkan penghargaan Academy Award untuk lagu terakhirnya, yang menjadi lagu soundtrack dalam film James Bond, "Skyfall".

Simak lagu baru Adele dari situs Youtube di sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement