Ahad 18 Oct 2015 08:37 WIB

Hadir di Cosmobeaute 2015, SATTO Siap Bersaing di Pasar Indonesia

SATTO bantu cerahkan kulit yang hitam di seputaran area lipatan
Foto: ROL/C27
SATTO bantu cerahkan kulit yang hitam di seputaran area lipatan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk kedua kalinya SATTO kembali berpartisipasi di Cosmobeauté Indonesia 2015, 10th Indonesia International Exhibition & Conference On Cosmetics, Beauty, Hair & Spa.

Ini adalah sebuah event kecantikan terbesar di Indonesia yang diadakan pada tanggal 15 - 17 Oktober 2015 di Jakarta Convention Center - Jakarta. Bertema "Explore Beauty Market Potential in The Most Populous Nation in ASEAN", keikutsertaan SATTO juga telah menjadi sebuah langkah untuk memantapkan eksistensi brand asal Jepang ini di dunia kecantikan.

Dalam event yang diikuti oleh lebih dari 230 brandtersebut, SATTO akan menawarkan pelbagai promo menarik seperti diskon 50 persen, penawaran Buy 2 Get 3 untuk semua produk, dan juga kontes selfie. Selain itu dengan mengunjungi booth yang berlokasi di Plenary Hall V-11, konsumen juga bisa mencoba pelbagai produk SATTO.

Tidak hanya itu saja, karena pada kesempatan yang sama SATTO juga meluncurkan produk terbarunya yaitu SATTO Shower Gel dan SATTO Whitening Body Scrub.

Dua produk dengan banyak kelebihan ini juga memiliki beberapa pilihan varian. Goat Milk yang kaya akan kandungan susu dan Strawberry yang memiliki wangi menyegarkan (SATTO Shower Gel), serta Goat Milk dan Acai Berry yang berfungsi untuk mencerahkan sekaligus juga melembabkan (SATTO Whitening Body Scrub).

"Peluncuran dari ketiga produk baru ini sekaligus juga untuk menunjukkan komitmen SATTO untuk terus berinovasi agar dapat memberikan yang terbaik bagi para konsumen," kata Jacob Kesuma, President Director SATTO Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id.

Jacob menambahkan, SATTO telah hadir di industri kecantikan Indonesia sejak tahun 2009. "Selama masa enam tahun itu, kami telah mendapatkan respon baik dari masyarakat, sehingga kami beranggapan bahwa sudah saatnya kami melayani masyarakat Indonesia secara lebih baik lagi. Dan salah satu caranya adalah dengan meluncurkan SATTO e-commerce, sebuah layanan transaksi online yang akan memudahkan para konsumen dalam mendapatkan produk-produk kami."

SATTO e-commerce sendiri bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang memiliki gaya hidup mobile. Dalam one-stop-shoppingyang memiliki konsep "Belanja Mudah" tersebut, para konsumen bisa mendapatkan berbagai produk lengkap SATTO, dari mulai perawatan rambut hingga perawatan tubuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement