Rabu 13 May 2015 17:14 WIB

SATTO, Solusi Hilangkan Dark Shadow pada Lipatan Kulit

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
SATTO bantu cerahkan kulit yang hitam di seputaran area lipatan
Foto: ROL/C27
SATTO bantu cerahkan kulit yang hitam di seputaran area lipatan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap wanita ingin terlihat cantik dan menawan, terlebih lagi di era modern ini wanita dituntut harus selalu berpenampilan menarik.

Wanita juga tidak bisa menghindari untuk merawat tubuhnya menjadi lebih sehat dan indah. Keindahan kulit wanita tidak hanya yang terlihat, namun juga harus memperhatikan bagian-bagian tertutup.

Brand perawatan tubuh SATTO memperkenalkan SATTO Whitening C-Srub. Produk ini diperkaya dengan vitamin C, vitamin E, whitening dan butiran scrub yang mampu mengatasi dark shadows. SATTO Whitening C-Scrub membantu wanita modern agar bisa tampil sempurna dan percaya diri di setiap saat.

"Kami memberikan solusi bagi wanita Indonesia untuk permasalahan kulit kusam di daerah lipatan atau dark shadows," ujar Grace Atmawijaya selaku Representatif SATTO pada acara Talkshow "You Are Perfect' di Midori Japaness Restoran, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (13/5).

SATTO Whitening C-Scrub bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, melembutkan, melembabkan, sekaligus mencerahkan dark shadow, sehingga membuat warna kulit cerah dan merata. Selain itu, dengan bahan alami membuat produk ini aman untuk digunakan terus menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan bagi pemakai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement