Sabtu 17 Oct 2015 17:37 WIB

Tak Hanya di Anime, Sailor Moon Juga Hadir Dalam Bentuk Macaron

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Macaron bergambar karakter Sailor Moon
Foto: rocketnews24.com
Macaron bergambar karakter Sailor Moon

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Kartun asal Jepang yang legendaris Sailor Moon ternyata eksistensinya masih ditemui hingga kini. Tampil berbeda, kini Sailor Moon ternyata tampilannya muncul melalui makanan manis macaron.

Seperti dilansir Rocketnews24, Jumat (16/10) terdapat lima buah macaron dengan karakter Sailoor Moon. Dari kelimanya, semua macaron baru itu dinamakan sweet moon.

Dari satu set macaron tersebut juga dibuat dengan lima rasa yang berbeda. Meskipun kelimanya tidak dinamakan sesuai karakter Sailor Moon, macaron manis itu tetap dan menggugah selera pembelinya.

Tampilan macaron Sailor Moon juga dihiasi dengan kucing milik Usagi bernama Luna. Selain itu macaron lainnya dihiasi juga dengan Crystal Star Compact (peach), Sailor Moon costume (vanilla), dan Sailor Moon silhouette (Blend of Sicilian dan French pistachio).

Selain rasa tersebut, karakter lain yang juga menjadi salah satu paling unik adanya karakter Tuxedo Bertopeng. Pada macaron tersebut menggunakan karamel dan coklat Ghana sebagai pelengkap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement