Jumat 16 Oct 2015 18:29 WIB

Cupcakes Asal London Ini Turut Maniskan Harajuku

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Cupcakes Lola's
Foto: Cupcakes Lola's
Cupcakes Lola's

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Sajian cupcakes akhir-akhir ini sudah menjadi trend kuliner manis yang juga menjadi favorit. Begitupun juga di distrik Harajuku atau Omotesando di Tokyo yang menjadi kiblat kuliner manis di seluruh dunia.

Seperti dilansir Rocketnews24, Jumat (16/10) menjadi kiblat tren kuliner manis bukan berarti tidak menutup kemungkinan ada pilihan lain di luar Jepang. Salah satu brand cupcakes London juga turut memaniskan pilihan makanan imut dan manis di Harajuku.

Brand cupcakes LOLA'S yang akhirnya membuka gerainya di Tokyo turut meramaikan sajian manis di Harajuku. Kini para penikmat cupcakes di Jepang bertambah pilihannya untuk merasakan manisnya dari cupcakes LOLA'S.

Tampilan-tampilan cupcakes LOLA'S sangat menakjubkan dan menggugah selera. Hiasan topping krim di atas cupcakes sangat menarik perhatian penikmat sajian manis.

Cuaca Tokyo yang kini sedang tidak terlalu hangat dan juga tidak terlalu dingin menjadikan waktu yang tepat bagi pengunjung mengitari distrik Harajuku. Sekaligus juga bisa menikmati kegembiraan sajian cupcakes terbaru dari LOLA’S.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement