Jumat 16 Oct 2015 10:16 WIB

Tiga Tatanan Rambut Tren Musim Gugur

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Shiseido memperlihatkan tiga tatanan rambut yang akan jadi tren terkini, yakni glam boho, urban chic, dan girl power.
Foto: dok Shiseido
Shiseido memperlihatkan tiga tatanan rambut yang akan jadi tren terkini, yakni glam boho, urban chic, dan girl power.

REPUBLIKA.CO.ID, Menyadari kebutuhan perempuan Indonesia akan penampilan yang gaya di tengah kesibukan dan mobilitas yang tinggi, Shiseido Professional Indonesia dan Sonny Sutandar dari Sonju Hair Art Gallery (SHAG) meluncurkan tren tata rambut musim gugur 2015-2016 bertajuk 'Stylish Starlet'. Ada tiga tampilan yang berbeda. Apa saja tampilannya?

Glam Boho

Sonny Sutandar menjelaskan gaya ini dihadirkan karena banyak wanita yang ingin tampil feminin tapi tidak terlalu formal. Terinspirasi dari gaya bohemian, gaya yang menonjolkan unsur kecantikan alami perempuan lewat tata rambut berombak atau keriting alami. Dengan teknik pewarnaan tie-dye, warna pink burgundy digunakan pada ujung-ujung rambut dipadu dengan potongan rambut long layer dan tekstur gelombang. Gaya ini cocok untuk mereka yang menyukai gaya girly.

Urban chic

Untuk gaya rambut ini, Sonny mengungkapkan terinspirasi dari wanita karier yang ingin tampil beda tapi tidak ekstrim. Warna rambutnya tidak seterang gaya rambut stylish starlets yang lain.

Kreasi yang ditampilkan melalui potongan rambut medium ini ingin menonjolkan kesan modern dan independen tanpa menanggalkan sisi feminin perempuan. Karakter kuat dan anggun wanita kosmopolitan dihadirkan dengan teknik pewarnaan hidden highlight. Menggunakan nuansa warna cokelat gelap dengan pantulan keabuan gaya ini dipadu dengan potongan lob atau long bob.

Girl power

Gaya ini hadir untuk menangkap sisi wanita masa kini yang fun dan berani. Nuansa warna natural beige dan caramel beige, berpadu dengan potongan rambut pixie. Menghadirkan gaya yang tidak biasa dan menarik perhatian. Kreasi ini sangat cocok untuk mereka yang sporty dan edgy. "Gaya rambut ini lebih ekspresif, cocok bagi Anda yang berjiwa ekspresif dan berani main warna," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement