Kamis 15 Oct 2015 15:21 WIB

Shiseido Luncurkan Tren Tata Rambut 'Stylish Starlet'

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Shiseido
Foto: ist
Shiseido

REPUBLIKA.CO.ID, Shisheido Professional Indonesia dan Sonny Sutandar dari Sonju Hair Art Gallery (SHAG) meluncurkan tren tata rambut musim gugur 2015-2016 bertajuk 'Stylish Starlet'. Peluncuran tren ini berdasarkan kesadaran atas kebutuhan perempuan urban Indonesia akan penampilan yang gaya di tengah kesibukan dan mobilitas yang tinggi.

General Manager Shisheido Professional, Emmanuel Justin menjelaskan sebagai brand kecantikan rambut professional premium dari Jepang, Shisheido Professional menghadirkan perawatan dan servis salon yang disesuaikan dengan warna kulit serta karakter rambut orang Asia.

"Untuk semakin dapat memberikan yang terbaik bagi perempuan Indonesia, kami bangga berkolaborasi dengan penata rambut Indonesia yang inovatif seperti Sonny Sutandar dari SHAG dan meluncurkan tren warna dan tata rambut yang sesuai kebutuhan perempuan Indonesia," jelasnya kepada wartawan pada acara peluncuran Stylish Starlets 2015 - 16 Autumn Winter Hair Trend yang diselenggarakan oleh Shiseido Professional berkolaborasi dengan Sonju Hair Art Gallery (SHAG), di Jakarta, Kamis (15/10).

Berbekal pengalaman professional selama lebih dari 12 tahun serta produk pewarnaan dan penataan rambut Shiseido Professional, Sonny dan timnya mampu menerjemahkan tren fesyen dunia ke dalam bentuk guntingan, warna dan gaya rambut yang memancarkan aura cantik dan anggun di tengah keseharian yang sederhana.

Sonny Sutandar menjelaskan koleksi tata rambut 'Stylish Strarlet' terinsipirasi dari gaya perempuan urban di kota-kota besar seperti Tokyo, London dan Shanghai yang tetap terlihat cantik meskipun di tengah jadwal keseharian yang padat.

"Koleksi ini menghadirkan gaya rambut yang tidak repot tapi tetap menawan, sederhana namun tetap berkarakter, sangat sesuai untuk perempuan urban Indonesia dengan dinamika kehidupan kota besar yang padat aktivitas," jelasnya.

Ia menambahkan koleksi terbaru ini memang untuk menjawab kebutuhan perempuan modern yang ingin memiliki tampilan rambut cantik dan menambah rasa percaya diri tanpa perlu memakan waktu persiapan yang lama. "Gaya rambut dalam koleksi inipun bisa membuat penampilan keseluruhan seseorang terlihat menonjol meskipun dengan dandanan yang sederhana sekalipun," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement