Kamis 15 Oct 2015 06:15 WIB

John Legend Manggung Bareng Red Hot Chili Peppers

John Legen (kiri) dan vokalis Red Hot Chilli Peppers
Foto: EPA
John Legen (kiri) dan vokalis Red Hot Chilli Peppers

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi soul John Legend dan band funk rock Red Hot Chili Peppers (RHCP) dijadwalkan bakal berbagi panggung dalam sebuah acara khusus di Los Angeles Sabtu (17/10) ini. Acara digelar untuk tujuan amal tersebut juga bakal diisi sejumlah artis papan atas lain dan hanya akan disaksikan 300 tamu.

Acara ini diadakan organisasi non-profit Silverlake Conservatory of Music. Ia adalah organisasi yang bertujuan membantu anak-anak yang tidak cukup beruntung untuk bisa mengenyam pendidikan musik.

Konser sendiri bakal digelar di sebuah gudang. Pihak penyelenggara tidak menyebutkan lokasi lengkap di mana tepatnya konser amal digelar. NME, dalam laporannya Rabu (14/10), memperkirakan harga tiket untuk menyaksikan konser terbatas ini tidak murah.

"Saya tahu kami meminta uang banyak kepada mereka (penonton), tapi ini untuk para anak-anak, bukan untuk kami," ungkap pemain bas RHCP, Flea saat mempromosikan acara ini di akun Instagramnya.

Belum banyak informasi detail mengenai acara ini, namun RHCP disebutkan bakal memainkan lagu-lagunya di event itu dalam format akustik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement