Rabu 14 Oct 2015 06:20 WIB

Spielberg dan Harrison Ford Reunian di 'Indiana Jones 5'

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
Film Indiana Jones yang kelima dikabarkan sedang dalam perumusan untuk diproduksi.
Foto: nerdactor
Film Indiana Jones yang kelima dikabarkan sedang dalam perumusan untuk diproduksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Stephen Spielberg mengisyaratkan bakal reunian bareng Harisson Ford dalam film "Indiana Jones 5".

Spielber mengungkapkan itu dalam sebuah wawancara dengan Yahoo! Movies saat mempromosikan film barunya "Bridge of Spies".

Dalam wawancara itu, Spielberg yang sedang bersama Tom Hanks sedikit bercanda mengenai kecenderungannya dalam membuat film dengan aktor papan atas yang sama dari waktu ke waktu.

Dia juga menyebutkan bahwa "Brigde of Spies" menandai keempat kalinya Tom Hanks bekerja sama dengannya. Dengan begitu, Hanks dan Ford sama-sama telah disutradarai oleh  Spielberg sebanyak empat film.

Di tengah-tengah wawancara, Spielberg tak sengaja melontarkan niat menggarap sekuel terbaru "Indiana Jones".

"Sekarang saya mugkin akan membuat 'Indy 5' dengan Harrison. Ini akan menjadi film kelima Harrison, empat untuk Tom. Kemudian aku harus membuat satu lagi dengan Tom, sehingga akan lima untuk Tom , lima untuk Harrison, " kata Spielberg sambil bercanda.

"Dan saya pikir saya akan melompati seperti itu selama sisa karir saya. Dengan Daniel Day-Lewis dalam segala sesuatu yang lain!" tambah Spielberg.

Meskipun ia mengungkapkannya sambil bercanda, besar kemungkinan film itu akan benar-benar digarap.

Sebelumnya pada Mei lalu, Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy menyatakan rencananya untuk  membuat film kelima Indiana Jones, meskipun ia menegaskan bahwa naskah film belum dibuat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement