Selasa 13 Oct 2015 10:52 WIB

Ultah ke-9, Pepper Lunch Gelar Promo

Menu Jumbo Beef dari Pepper Lunch.
Foto: dok Pepper Lunch
Menu Jumbo Beef dari Pepper Lunch.

REPUBLIKA.CO.ID, Anda gemar menyantap makan di Pepper Lunch? Bersiaplah, karena restoran dengan konsep do-it-yourself teppan ini akan merayakan hari jadinya yang ke-9. Dan, sebagai hadiah bagi pelanggannya sejumlah promo akan diberikan pada hari ulang tahunnya yang jatuh 19 Oktober mendatang.

Promo tersebut, dikutip dari siaran pers yang dikutip dari Republika.co.id, berlaku hanya di tanggal 19 Oktober 2015 serta berlaku di smeua gerai Pepper Lunch. Juga berlaku untuk semua menu utama.

Pepper Lunch menyajikan berbagai variasi menu, mulai dari menu utama, hidangan pendamping, dan es krim. Menu andalan Pepper Lunch yaitu Pepper Steak dan Beef Pepper Rice.

Menu lainnya seperti Salmon Pepper Rice, Beef and Salmon Combo Pepper Rice. Lalu, Combo Deluxe yang terdiri dari BBQ Wagyu dan Chicken Steak, Double Hamburg Steak dengan telur. Atau menu klasik Jepang yaitu Teriyaki Double Salmon, Wagyu Yakiniku, serta Teriyaki Chicken.

Tersedia pula pasta, seperti aglio olio, cream sauce dengan salmon dan jamur, dan basil cream cheese.

Setiap menu menggunakan bahan-bahan terpilih, seperti daging sapi yang diimpor dari Australia dan salmon dari Norwegia. Setiap bahan tersebut diolah dengan pengawasan ketat untuk dapat menjadi yang terbaik bagi masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement