Senin 12 Oct 2015 05:13 WIB

Melirik Makanan di dalam Maskapai Paling Mewah Dunia

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Makanan mewah di pesawat
Foto: Thedailymeal
Makanan mewah di pesawat

REPUBLIKA.CO.ID, Makanan mewah di dalam pesawat ini dapat dijadikan pengalaman bersantap yang tidak akan terlupakan seumur hidup.

Maskapai penerbangan internasional ini tentu akan menempuh perjalanan yang jauh. Namun dengan makanan lezat, perjalanan pun terasa singkat.

Tempat duduk di dalam maskapai kelas atas ini bahkan mirip sebuah restoran. Mempunyai meja lebar dan tempat duduk yang lebar, serta dilengkapi dengan televisi. Karena itulah Anda harus membayar mahal untuk menikmatinya. Tapi, setidaknya Anda bisa bermimpi suatu saat bisa mencicipinya.

Seperti dilansir dari Foxnews, Ahad (11/10), berikut 3 makanan maskapai termewah di dunia.

Maskapai Air New Zealand

Konsultan koki, Peter Gordon dari Auckland dan London bersama dua konsultan anggur menyebut menu kelas bisnis maskapai ini sebaga masakan multi-nasional Selandia Baru. Di dalam maskapai ini Anda akan dihidangkan makanan spesial dan mewah seperti salmon panggang dengan sumac.

Sebagai hidangan utama, Anda dapat menikmati ayam moorish dengan dibumbui kaldu safron tomat, kacang putih, dan labu hummus dengan kayu panggang manis. Sebagai makanan penutup Anda akan dihidangkan coklat putih dan air mawar panna cotta dengan krim pistachio. Makanan ini mungkin asing bagi Anda, karena memang hanya orang-orang tertentu yang dapat menikmatinya.

Maskapai Emirates

Inilah mungkin salah alasan Emirates memenangkan penghargaan kategori Experts untuk hidangan kelas pertama dan kelas bisnis dari Saveur. Di dalam maskapai ini Anda bisa mencoba ayam tangerine yang diasap atau daging sapi yang direbus dalam santan, dan menikmati strawberry cheesecake sebagai makanan pencuci mulut. Tempat duduk Anda juga disediakan pintu privasi, tempat tidur, dan juga kasur yang lebar, sehingga akan membuat Anda merasa berada di rumah.

Maskapai Etihad Airways

Etihad Airways adalah maskapai terkemuka di dunia menurut World Travel Awards. Salah satu faktornya mungkin karena Etihad menyediakan tiga kamar suite lengkap dengan ruang tamu, dan juga dilengkapi dengan layar televisi lebar serta beberapa minuman dingin. Seorang koki juga akan mempersiapkan pelbagai makanan gourmet dan juga dapat menerima pemesanan pribadi dari penumpang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement