Jumat 09 Oct 2015 06:30 WIB

Minzy Pamer Video Tari di Studio Baru Miliknya

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
Minzy '2NE1'
Foto: Facebook/YG Entertainment/Koreaboo
Minzy '2NE1'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah seorang personel '2NE1', Minzy menggungah dua video tarinya menakjubkan yang ia ambil di akedemi tari barunya. Video yang diunggahnya disebut sebagai usaha 'Minzy TV' dalam mengekspresikan keahliannya.

Meski begitu, belum ada kejelasan apakah Minzy akan menjadikan video-video tersebut sebagai satu rangkaian dalam satu channel "Minzy TV". Versi lengkap video tari tersebut akan dirilis pada 12 Oktober mendatang.

Seperti diketahui, Minzy baru saja meresmikan studio tarinya di Soul dengan nama 'Millennium Dance Academy'. Dilansir dari Soompi Kamis (8/10), Minzy juga akan menjadi pengajar di studionya.

Meskipun Minzy masih di dalam naungan YG Entertainment, Ia menyatakan studio tarinya dijalankan terpisah dari agensi. Studio tari Minzy benar-benar dikelola sendiri tanpa campur tangan agensinya.

Baru-baru ini dinyatakan oleh perwakilan YG Entertainment Yang Hyun Suk, setiap anggota '2NE1' sedang sibuk melaksanakan kegiatan masing-masing. Untuk itu grup girl band ini dalam waktu dekat akan vakum terlebih dahulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement