Rabu 07 Oct 2015 19:42 WIB

Inspirasi Masak dari Bahan yang Ada di Kulkas? Simak Acara Ini

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
Salah satu adegan di acara 'Chef & My Fridge
Foto: dok:K-Vision
Salah satu adegan di acara 'Chef & My Fridge"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Korea dikenal dengan konsep acara televisi yang menarik. Program-program yang dihadirkan selalu hadir dengan tema yang unik. Termasuk untuk program memasak.

Salah satu yang bakal hadir adalah "Chef & My Fridge". Setiap episodenya, variety show memasak ini akan menghadirkan seorang bintang tamu lengkap dengan lemari es di rumahnya. Semuanya diboyong ke dalam studio.

Nantinya para koki akan memasak makanan dengan bahan makanan yang tersisa di dalam lemari es milik bintang tamu tersebut. Dalam waktu 15 menit, koki harus menyuguhkan makanan lezat. Jika makananya disukai maka sang koki akan mendapat pin bintang. 

Dipandu duo komedian Kim Sung-joo dan Jeong Hyeong-don, suasana memasak dipastikan diselingi balutan komedi. Bintang tamu yang hadir pun tidak ketinggalan menarik, mulai dari Taeyang, G-Dragon serta Sunny 'SNSD'.

Tidak hanya di Korea, tayangan ini nantinya juga akan tayang di Indonesia.

"Kami sangat antusias menghadirkan Chef & My Fridge bagi pemirsa Indonesia melalui K-Vision channel 24. Dengan konsep yang unik dan kejutan yang ada pasti akan menghibur," kata General Manager of Plus Media Networks Asia, Rosanne Lo dalam jumpa pers di bilangan Sudirman, Rabu (7/10).

Rosanne berharap acara tersebut mendapat sambutan hangat dan menginspirasi penonton Indonesia agar bisa membuat masakan luar biasa dari bahan yang umum di lemari es.

Acara tersebut juga nantinya akan ditayangkan secara rutin setiap episode terbarunya pada Sabtu dan Ahad pukul 20.45 WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement