Rabu 07 Oct 2015 18:33 WIB

Mengintip Isi Lemari Es Monita Tahalea

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Monita Tahalea
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Monita Tahalea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia Monita Tahalea menjadi bintang tamu dalam acara konferensi pers acara 'Chef & My Fridge' yang akan tayang pada 11 Oktober 2015 di channel K-PLUSS.

Dalam acara tersebut, juga diadakan replika acara masak dari Korea itu. Monita datang membawa lemari esnya agar bahan makanan sisa yang ada bisa diolah oleh koki profesional.

Setelah lemari es dibuka, ternyata isinya sebagian besar hanya sayur-sayuran saja. "Aku enggak makan udang sama kepiting karena alergi, makanya kebanyakan sayur-sayuran saja," kata Monita, Rabu (7/10).

Ia juga mengaku tidak memakan daging sapi dan ayam, alasannya bukan karena alergi tapi pilihannya untuk hidup sehat. Meskipun begitu, ia tetap memakan ikan untuk asupan proteinnya karena tidak alergi untuk makanan yang satu itu.

Monita yang memang menjaga pola makan sehatnya, ada makanan wajib yang harus tersimpan di lemari es nya. "Yang harus ada di kulkas telur sama buah. Aku kalau sarapan selalu makan telur sama roti juga," tutur Monita.

Sementara itu, sekarang Monita sedang sibuk untuk merampungkan album keduanya. Ia menargetkan akhir tahun ini ia bisa kembali mengeluarkan album keduanya untuk kembali berkiprah di dunia musik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement