Jumat 28 Apr 2017 18:16 WIB

Monita Tahalea Utamakan Karya Dibanding Penampilan

Rep: Gita Amanda/ Red: Yudha Manggala P Putra
Monita Tahalea.
Foto: Gita Amanda/Republika
Monita Tahalea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Monita Tahalea memiliki suara yang khas dan telah menelurkan sejumlah karya. Mantan finalis ajang pencarian bakat ini mengaku lebih mengutamakan karya dibandingkan penampilan.

Monita mengatakan di awal mengikuti ajang pencarian bakat ia terpaksa menurut untuk didandani seperti kebanyakan penyanyi yang tampil di televisi. Tak jarang Monita kaget sendiri melihat penampilannya kala itu.

Tapi kini Monita mengaku lebih nyaman dengan gayanya sendiri. Buat Monita karyanya di dunia musik lebih penting dibanding sekadar urusan penampilan. "Buat aku yang terpenting itu karyanya bukan gayanya," ujar Monita saat ditemui usai konferensi pers Kampanye All Eyes On You Make Over, di GoWork Jakarta, Jumat (28/4).

Ini menurutnya memang menjadi tantangan tersendiri. Terlebih Monita kerap dibanding-bandingkan dengan penyanyi lain. Meski awalnya sempat minder, kini Monita lebih percaya diri dengan gaya berpakaiannya.

Perempuan 29 tahun itu mengaku senang bergaya vintage, klasik, preppy dan bohemian. Ia pun tak segan menolak mengenakan baju tertentu jika tak membuatnya nyaman.

"Biasanya kalau tampil di televisi atau pemotretan majalah suka diminta mengenakan baju tertentu. Itu biasanya aku detail banget, aku cari deh yang paling simple," katanya sambil tertawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement