Selasa 29 Sep 2015 12:34 WIB

Yoo Ah In Jadi Model Cover Vogue Edisi Oktober

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
Yoo Ah In jadi cover majalah Vogue
Foto: Soompi
Yoo Ah In jadi cover majalah Vogue

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Yoo Ah In makin memantapkan kariernya sebagai model. Hal itu terbukti dengan posenya sebagai model cover majalah Vogue untuk edisi Oktober mendatang.

 

Dilansir dari Soompi, Selasa (29/9) Yoo Ah In bahkan disebut memecahkan anggapan stereotip bahwa model majalah fashion selalu dihiasi pose model perempuan saja.

Meskipun sebelumnya beberapa bintang Korea seperti Lee Byung Hyun, Hyun Bin, dan G-Dragon telah berpose untuk sampul depan majalah fashion tenama tersebut. Namun ketiganya bisa terpampang di cover majalah tersebut karena memiliki suatu mitra kerja.

 

Yoo Ah In bahkan mampu melampaui karena wajahnya menghiasi majalah tersebut dalam tiga sesi dan belum pernah terjadi sebelumnya. Sesi pertama, Yoo Ah In terlihat karismatik saat matanya seperti melotot ke kamera dengan mengenakan mantel bulu membelai wajahnya.

Selain itu ia juga memamerkan tampilan dengan gaya French chic. Wajah Yoo Ah In juga terlihat unik dengan mendongakan ke atas sambil menutup mata kanannya dan memegang dagunya dengan tangan kiri.

Lalu untuk sesi terakhir, Yoo Ah In menganggambarkan fashion sebagai homme fatale. Dia mengenakan setelan hitam-hitam dengan beberapa aksen polkadot. Lalu terlihat juga bunga bewarna merah di dadanya seakan mengirimkan pernyataan fashion yang berani.

 

Selain melebarkan sayap sebagai model, belum lama ini Yoo Ah In baru saja kembali dunia film layar lebar. Yoo Ah In mengambil peran penting dalam film Veteran dan The Throne.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement