Jumat 25 Sep 2015 15:38 WIB

Cara Mudah Singkirkan Jerawat dengan Lemon Dingin

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Jerawat (Ilustrasi)
Foto: Foxnews
Jerawat (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Menggunakan jus lemon dingin dipadu dengan bahan-bahan lain adalah cara terbaik untuk membuat kulit Anda bersinar. Misalnya, dengan cara mencampur lemon dengan susu untuk menyingkirkan jerawat dan juga bekas lukanya.

Selain itu, Anda juga dapat mencampur jus lemon dingin dengan lidah buaya untuk membantu menyingkirkan jerawat yang mengerikan. Lemon dingin memang banyak mempunyai manfaat untuk kulit seperti dilansir dari Boldsky, Jumat (25/9).

Lemon dengan almond

Dinginkan susu almond selama 10 sampai 15 menit. Ketika susu dingin, tambahkan lemon dingin. Kemudian, terapkan bahan campuran tersebut pada wajah dan setelah kering bilas dengan air dingin. Cara ini efektif untuk mengobati jerawat.

Lemon dengan aloe gel

Gel lidah buaya adalah bahan terbaik yang dapat Anda gunakan pada wajah untuk mengusir jerawat. Terapkan lemon dingin pada jerawat tersebut dan setelah 15 menit oleskan dengan lidah buaya.

Lemon dengan jus tomat

Oleskan wajah Anda dengan tomat matang. Jika tomat sudah kering di wajah, lalu oleskan lemon dingin, dan pastikan kering sebelum membilasnya dengan air dingin. Ulangi cara ini setelah seminggu untuk menyingkirkan jerawat dan bekas luka yang membandel di wajah.

Lemon dengan putih telur

Oleskan putih telur pada wajah untuk membantu mengeringkan jerawat. Setelah 10 menit, bilas wajah dengan air dingin biasa. Kemudian, oleskan jerawat dengan lemon dingin dan ketika kering bilas wajah Anda.n c39/Muhyiddin

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement