Selasa 22 Sep 2015 13:40 WIB

KidZania Jakarta Meriahkan Hari Pariwisata Sedunia

Kidzania
Foto: dok Pacific Place
Kidzania

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- KidZania Jakarta mengadakan berbagai aktivitas menarik untuk menyemarakkan hari pariwisata sedunia (world tourism day). Beragam aktivitas seru yang berlangsung pada 25 – 27 September 2015 di KidZania Jakarta ini dimaksudkan untuk mengedukasi anak akan pentingnya mendukung pariwisata nasional dan mempromosikan wisata dalam negeri kepada turis mancanegara dan ekspatriat.

General Manager KidZania Jakarta, Maya Kenova mengatakan pariwisata memberikan banyak nilai positif dalam bidang sosial dan budaya. Berangkat dari keyakinan ini, KidZania Jakarta merasa perlu mengedukasi anak Indonesia sehingga ketika dewasa kelak mereka bisa berperan aktif mendukung dan mempromosikan tempat wisata nasional.  

"Aktivitas spesial dalam world tourism day ini bertujuan untuk mengajak anak Indonesia untuk mengunjungi tempat wisata nasional dan belajar mengenai kebudayaan negara lain untuk menambah pengetahuan. Kegiatan seru ini bisa diikuti oleh semua orang termasuk turis mancanegara, expatriate dan para siswa sekolah internasional dengan harapan mereka lebih tertarik mengunjungi tempat wisata nasional“, ujarnya.

Aktifitas world tourism day di KidZania Jakarta ini akan berlangsung di sesi pagi (09.00-14.00 WIB) dan sesi siang (15.00-20.00 WIB). Berikut rangkaian kegiatan World Tourism Day di KidZania Jakarta :

1.     City Parade

Dalam aktifitas ini, turis mancanegara dan ekspatriat baik anak maupun dewasa diberikan akses masuk gratis ke dalam KidZania Jakarta untuk melakukan city tour (didampingi perwakilan KidZania Jakarta) selama sekitar 3 jam. Namun apabila ingin bermain di establishment mereka bisa membeli tiket dan memperoleh potongan diskon tiket masuk 30 persen.

2.     Mini Stage

Dalam aktivitas ini, KidZania Jakarta akan mengundang murid perwakilan sekolah internasional. Para murid ini akan berbagi cerita mengenai kebudayaan dari negara asal mereka. murid dengan cerita dan penyampaian yang paling menarik akan mendapatkan goodie bag dari KidZania Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement