Senin 21 Sep 2015 21:29 WIB

Keren! Mesin Ini Buat Kopi Hanya 1 Menit

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Peluncuran mesin pembuat kopi Nescafe Dolce Gusto
Foto: ROL/C39
Peluncuran mesin pembuat kopi Nescafe Dolce Gusto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gaya hidup masyarakat urban sangat dinamis dengan kesibukan yang membuat mereka tidak punya waktu untuk sekedar membuat kopi.

Melihat hal itu, Nescafe Dole Gusto merilis sebuah mesin yang bisa membuat kopi hanya dalam waktu satu menit.

"Ini untuk mencukupi tren masyarakat urban, karena mesin ini bisa buat kopi dalam satu menit," kata Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia, Irmawati Praharsi kepada Republika.co.id saat peluncuran mesin Drop di Jakarta, Senin (21/9).

Dengan menggunakan dua kapsul pintar dari Nescafe Dolce Gusto yang terdiri dari susu dan kopi, masukkan keduanya ke mesin canggih tersebut secara bergantian. Setelah kapsul berada di dalam, ukur kadar kekentalan kopi sesuai dengan aturan yang tertera di bungkus kapsul berdiameter 4 sentimeter itu. Tekan tombol warna merah di atas mesin, dan tunggulah 5 detik. Lalu kopi Anda siap untuk dinikmati.

Peluncuran Nescafe Dolce Gusto Drop ini dillakukan secara serentak di 80 negara selama September 2015. Di Indonesia mesin canggih terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 3.599.000. "Kalau harga kapsulnya Rp 110 ribu per box," tutupnya.

Kapsul pintar dari Nescafe Dolce Gusto hadir dengan berbagai varian rasa sesuai dengan favorit keluarga atau teman. Varian tersebut seperti Espresso Intenso, Grande Intenso, Cappuccino, Latte Machiatto, Mocha, Milo, Nestea Peach, dan Green Tea Latte.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement