Rabu 16 Sep 2015 10:17 WIB

Gunakan Model Sangat Kurus, Vic Beckham Diprotes

Victoria Beckham
Foto: EPA
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, Victoria Beckham menuai kritik karena menggunakan model yang terlalu kurus pada pergelaran busananya di New York Fashion Week, Ahad (13/9). Para pengguna sosial media mengkritik istri David Beckham dalam pilihan modelnya.

Ia juga disalahkan karena menggunakan model berumur 17 tahun Peyton Knight. Usia Peyton hanya melebihi satu tahun dari usia minimun model yang dibolehkan berjalan di panggung pergelaran busana.

Dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (16/9), seseorang bernama Janet mengatakan pada Victoria di Twitter. Katanya, pilihan mantan personel Spice Girls itu mendorong kebiasaan makan buruk yaitu Eating Disorder.

Di sosial media, Lucky Schwartz menulis. "Memalukan @victoriabeckham! Model-modelnya tampak merana dan sungguh terlalu kurus. Kamu punya anak perempuan sekarang. Tolong inspirasi dia," katanya.

Bahkan Lorna Garner kepala pusat pengendalian masalah makan, b-eat, meminta Victoria setop menggunakan model yang sangat kurus. "Gambaran seperti ini memang tidak menyebabkan masalah makan, tapi meningkatkan dan menaikkan kondisi masalah yang sudah ada. Ada banyak bukti kalau gambaran seperti itu memberi dampak negatif dan merusak."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement