Selasa 15 Sep 2015 08:37 WIB

Yummi, "In Style Hong Kong" Suguhkan Ragam Kuliner Gratis

Rep: C19/ Red: Indira Rezkisari
In Style Hong Kong dibuka kemarin (14/9) di Mal Grand Indonesia, Jakarta.
Foto: C19
In Style Hong Kong dibuka kemarin (14/9) di Mal Grand Indonesia, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, Sejak kemarin, Senin (14/9), promosi "In Style Hong Kong" telah resmi dibuka di Mal Grand Indonesia (GI) Jakarta. Acara yang digelar Hong Kong Trade Developement Council (HKTDC) sampai 20 September mendatang itu menghadirkan berbagai produk mulai dari fesyen sampai kuliner. Khusus untuk kuliner, pameran ini juga menyuguhkan ragam menu menarik, hasil kreasi para koki terpilih.

"Misalnya, jaringan bistro Hong Kong Cafe yang beroperasi di Indonesia menawarkan menu makanan three-course yang dikreasi oleh Chef selebritas Hong Kong, Walter Kei. Spesialis dim sum, Tim Ho Wan juga menawarkan dessert atau makanan penutup gratis," ujar  Dannie Chiu, Regional Director, Southest Asia and India di Mal GI Jakarta.

Sementara itu, susu teh tradisional ala Hong Kong juga tersedia di outlet jaringan Chatime Indonesia. Teh tersebut diseduh menggunakan daun teh dari perusahaan minuman Hong Kong, Kompery.

Adapun gelaran puncak promosi ini bakal dihelat 17 sampai 19 September di  Jakarta Convention Centre. Pameran ini diharapkan mampu menarik sekitar 10 ribu pembeli dagang, importir, distributor, peritel, agen merek, pemilik waralaba, department store dan vendor-vendor khusus.

Pameran ini menghadirkan segudang peluang bagi para konsumen untuk mendapatkan berbagai sumber gaya dan tren terpopuler dari Hong Kong. "In Style Hong Kong" merupakan ekspansi dari pameran berbasis gaya hidup yang sukses digelar HKTDC dalam tiga tahun terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement