Jumat 23 Jun 2023 14:21 WIB

Summer Pop GI Hadirkan Vibes Retro Temani Musim Liburan

Summer Pop dapat menemani para customer menghabiskan liburan bersama keluarga.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Gita Amanda
Grand Indonesia mempersembahkan elemen dekorasi bergaya retro dalam program Summer Pop yang berlangsung mulai 17 Juni – 16 Juli 2023.
Foto: Dok Grand Indonesia
Grand Indonesia mempersembahkan elemen dekorasi bergaya retro dalam program Summer Pop yang berlangsung mulai 17 Juni – 16 Juli 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grand Indonesia mempersembahkan elemen dekorasi bergaya retro dalam program “Summer Pop” yang berlangsung mulai 17 Juni-16 Juli 2023.

“Kami ingin mengajak para pengunjung untuk bernostalgia melalui elemen dekorasi bergaya retro, serta berbagai program seru dan menarik yang dapat Anda nikmati di Main Atrium, East Mall,” kata Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia, Annisa Hazarini dsalam keterangan tertulisnya, dilansir Jumat (23/6/2023).

Baca Juga

Para pengunjung dapat menikmati pertunjukan musik “Sing & Jam” dari para musisi berbakat seperti G-Pluck, Diskopantera, dan lain sebagainya yang diadakan setiap Sabtu pukul 20.00 WIB. Ada juga penampilan “Retro Dance” setiap Sabtu dan Ahad, di mana para penari akan membagikan gimmick. Persembahan dari para tenant seperti 4 Fingers, Ask for patty, BanBan, Cinnabon, My Eureka, Oma Elly dan Milou Farm House turut memeriahkan keseruan dalam event “Summer Pop”.

“Kami optimistis antusiasme para pengunjung akan lebih besar dari sebelumnya di liburan kali ini,” ujar Annisa.

photo
Grand Indonesia mempersembahkan elemen dekorasi bergaya retro dalam program Summer Pop yang berlangsung mulai 17 Juni – 16 Juli 2023. - (Dok Grand Indonesia)

 

Program belanja “Gifts & Treats!” berlangsung mulai 28 Juni-9 Juli 2023. Untuk para G CARD Member yang berbelanja minimal Rp 2,5 juta berhak mendapatkan satu Tiket VIP dan berkesempatan memenangkan hadiah berupa tiket konser The 90’s Festival dan We The Fest, Oliver Peoples Sunglasses, luggage by Bag’s City, Hydro Flask, voucher belanja, serta berbagai hadiah menarik lainnya. Untuk G CARD Member yang berbelanja senilai minimal Rp 500 ribu mendapat satu Tiket Reguler yang dapat ditukarkan dengan makanan atau minuman gratis dari Jumpstart.

Program sosial media “Colour Pop OOTD Challenge” mengajak para #FriendsofGI untuk berfoto dengan outfit warna-warni pada dekorasi “Summer Pop” dan mengunggahnya di akun sosial media, dengan menandai @grandindo dan tagar #SummerPopAtGrandIndonesia #OOTDchallenge. #FriendsofGI bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, yaitu berupa tiket The 90’s Festival serta voucher belanja.

“Semoga ‘Summer Pop’ dapat menemani para customer menghabiskan liburan yang menyenangkan bersama keluarga di Grand Indonesia,” kata Annisa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement