Jumat 11 Sep 2015 07:10 WIB

Dunkin Donuts Korea Buat Donat Reggae

Rep: MGROL49/ Red: Winda Destiana Putri
Dunkin Donuts keluarkan menu baru, donat reggae
Foto: Thedailymeal
Dunkin Donuts keluarkan menu baru, donat reggae

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa yang tidak tahu dengan makanan bernama donat ini? Saat ini memang banyak sekali variant rasa dari donat, namun bagaimana dengan donat yang mempunyai konsep atau tema?

Sepertinya jarang sekali terjadi. Namun di Korea terdapat donat yang berkonsep reggae. Dilansir Foodbeast Jumat (11/9) baru-baru ini Dunkin Donuts di kore merilis menu terbarunya yaitu 'Ya-man Reggae Donut' yang terinspirasi dari budaya Reggae di Jamaica.

Donat berwarna coklat gelap berbentuk seperti rambut afro dengan taburan meses berwarna merah, kuning, dan hijau dan disajikan dalam wadah kertas dengan wajah seorang pria yang terlihat seperti sang legenda Reggae Bob Marley. Sehingga donat tersebut seperti menjadi bagian rambut dari sosok pria yang terdapat dalam wadah kertas tersebut.

Selain donat Bob Marley ini, Dunkin Donuts juga membuat menu lainnya seperti 'The PeaceMaker Donut' yang merupakan donat dengan berbentuk lambang peace yang merupakan lambang perdamaian. Lalu ada 'Tropical Fever Donut', dimana donat ditaburi full dengan meses dan kacang berwarna merah, kuning, hijau yang merupakan warna identik dari Reggae.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement