Kamis 10 Sep 2015 06:15 WIB

McDonald Akan Tambahkan Pizza Dalam Menunya?

Rep: MGROL49/ Red: Winda Destiana Putri
Pizza (Ilustrasi)
Foto: Foodbeast
Pizza (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa yang tidak tau McDonalds atau McD? Perusahaan yang bergerak di bidang makanan cepat saji ini memiliki pecintanya yang tersebar diseluruh penjuru dunia.

Dikenal melalui Ayam dan Burger, faktanya McDonalds kini menjadi perusahaan besar berskala dunia. Namun saat ini terdengar isu bahwa McDonalds akan menambahkan menu yang tidak terduga dalam daftarnya yaitu Pizza seperti yang dilansir dari Foodbeast Kamis (10/9).

Kabarnya, McDonald di Florida akan mengupgrade beberapa menunya, yaitu dengan menambahkan beberapa hidangan Italia yang populer didalam menu. Pada nantinya para pelanggan di Orlando, Flordia akan dapat memesan pizza dan pasta di gerai ini.

Menurut Orlando Business Journal, restoran baru ini akan memiliki "open kitchen" dengan oven yang berbahan bakar kayu. Sementara beberapa McDonalds memiliki masalah pada tempat, yang satu ini akan memperlebar restorannya dan memperluas lahan parkir serta membuat video untuk mempromosikan iklannya.

Sebenarnya hal ini telah dilakukan dulu pada akhir tahun 80-an dimana McD mencoba untuk melempar Pizza ke pasaran. Namun pasti masyarakat akan dibuat penasaran dengan isu ini, akan dinamai apa pizza tersebut jika benar terjadi, apakah akan dinamai McPizza?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement